Categories

Selasa, 22 Januari 2013

Jenazah Mengapung di Sungai Garot Terindentifikasi

Leave a Comment

Sigli – Jenazah yang ditemukan di sungai Krueng Baro, Gampong Masjid Tuha, Kecamatan Indra Jaya, Pidie, Aceh, Selasa (08/01) pagi tadi, terindifikasi bernama Teuku Ismail, (65 tahun), warga Kampung Melayu, Kecamatan Indra Jaya. Hal tersebut diungkapkan keluarga korban, Muhammad, yang melihat langsung korban di kamar jenazah Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum (RSU) Sigli.

Muhammad, membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah anggota keluarganya yang sudah sejak dua hari lalu menghilang. “Benar bahwa jenazah tersebut adalah anggota keluarga kami yang sudah menghilang sejak dua hari lalu, kami juga tidak menyangka jika akhirnya harus menemukan kembali anggota keluarga kami ini dengan kondisi seperti ini,” ujarnya.

Selain itu, Muhammad juga mengatakan bahwa korban mengalami ganguan jiwa dan sering kumat setiap bulannya.

Kasus temuan mayat yang sempat menggegerkan warga tersebut saat ini sudah ditangani oleh Kepolisian Resort (Polres) Pidie dan sedang dalam tahap penyelidikan.

Sebelumnya, warga Garot digemparkan dengan penemuan  mayat lelaki lanjut usia tanpa identitas, di sungai Kreung Baroe, tepatnya di belakang Masjid Garot, Gampong Masjid Garot, Kecamatan Indra Jaya, Pidie, Aceh, Selasa (08/01) pagi, dengan kondisi mengenaskan karena pada tubuh korban dipenuhi luka-luka.

0 komentar:

Posting Komentar