Categories

Selasa, 22 Januari 2013

Kabur Takut Ditilang Polisi, ABG Tabrak Gerbang Telkom

Leave a Comment

Sigli – Rahmad Gunawan (19), warga Meunasah Mesjid, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, Aceh, terpaksa dilarikan ke Balai Pelayanan Umum Daerah (BLUD) RSU Sigli, serta mendapatkan belasan jahitan di kirinya akibat menabrak gerbang PT. Telkom Sigli, karena mencoba menghindari Polisi lalulintas yang mencoba menghentikannya karena tidak memakai helmet.

Rahmad, kepada AtjehLINK menceritakan, awal mulanya kejadian dia bersama teman wanitanya, beranjak dari Kota Sigli arah ke Padang Tijie, kemudian tepat di depan nasi goreng Ie Leubeu, personil lantas Polres Pidie, yang kebetulan didepannya memperingatkan untuk memakai helmet.

Karena takut ditilang, maka dia mencoba kabur ke seberang jalan dengan membelokkan motornya dan melaju  cepat ke arah Pukesmas Kota Sigli, tiba-tiba saja secara kebetulan muncul juga mobil Patwal Lantas dari arah polres menuju Kota Sigli, demi menghindari tabrakan dengan mobil tersebut, dia mengarahkan lajunya ke arah pintu gerbang Telkom, ceritanya saat masih dalam perawatan di UGD BLUD RSU Sigli.

Hinga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Satlantas Polres Pidie terkait kecelakaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar