Categories

Rabu, 30 Januari 2013

KADISHUBKOMINFO HARAPKAN DISIPLIN PNS & MENJADI TEAM YANG KUAT

Leave a Comment

SIGLI, Senin 21/01-2013. Sebagaimana biasa kegiatan apel pagi bagi setiap pegawai negeri sipil dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie rutin dilaksanakan untuk memulai kegiatan perkantoran,seperti yang dilakukan di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pidie untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai sehingga nantinya terbiasa dan akan lahir sikap mampu menghargai waktu untuk lebih produktif dalam memberikan pelayanan terbaik demi terwujudnya program yang telah direncanakan untuk mencapai masyarakat Pidie yang lebih sejahtera.

Dalam apel pagi perdana dengan kepala dinas yang baru Azhari Yacob, SH. pada Senin 21/01-2013 karyawan karyawati Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pidie mendapatkan arahan langsung dari kadis yang baru tersebut yang mengharapkan kepada semua pegawai untuk dapat memberikan dukungan dan masukan yang positif demi lancarnya semua program yang ada di dinas yang bersangkutan,” Mengingat saya sebagai manusia biasa yang tentunya sangat banyak kekurangan bila dibandingkan dengan kelebihan maka disini saya selaku kepala dinas yang baru berdasarkan kepercayaan Bupati Pidie sangat mengharapkan dukungan dari semua pegawai Dishubkominfo ini untuk dapat memberikan kontribusi ke depan demi pembangunan Pidie yang  lebih baik dan lebih sejahtera”.

Lebih lanjut Kadishubkominfo mengatakan bahwa “kalau selama ini para pegawai sedikit kurang disiplin dalam mengikuti apel pagi tentunya sangat mempengaruhi kesehariannya dan terbiasa dengan hal yang tidak positif ke depan harus kita arahkan untuk lebih memperhatikan apel pagi disamping hal lain yang memang juga sangat perlu mendapatkan perhatian, seperti pembinaan staf oleh para Kasie dan lain sebagainya sehingga nantinya sudah merasa sebagai sebuah kebutuhan dan terus terbiasa dalam meningkatkan kinerja para pegawai dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. 

Terakhir Kadis memperkenalkan Drs. Maimun Ibrahim, M.Si (sekretaris yang baru)  kepada seluruh pegawai yang hadir, karena Sekretaris yang baru ini, Mantan Kabag Santel & PDE di Setdakab Pidie, yang bersangkutan yang sangat membantu beliau karena memiliki kemampuan lebih di bidang IT (hobby) bila dibandingkan dengan pegawai yang ada lainnya.
Semoga nantinya Pimpinan dan Staf di Dishukominfo dapat disiplin serta menjadi Team yang kuat, untuk mengapai visi & misi Kabupaten kini dan esok. (adi)

0 komentar:

Posting Komentar