Categories

Rabu, 30 Januari 2013

PENGAWAS SEKOLAH DILATIH UNTUK TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PIDIE

1 comment

SIGLI, Senin (28/01-2013) Pemerintah Kabupaten Pidie berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan, terkait dengan hal tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pidie H. Said Mulyadi, SE, M.Si membuka pelatihan bagi pengawas sekolah Sekabupaten Pidie Tingkat TK, SD, SMP dan SMA yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan setempat selama enam hari dan dikuti oleh 60 peserta, demikian dikatakan Kepala Bagian Humas Sekdakab Pidie Muhammad Haris, SSTP.


          Sementara itu Sekdakab Pidie Said Mulyadi dalam sambutannya mengatakan, pelatihan tersebut dilakukan untuk bekal bagi pengawas sekolah sehingga kelak mereka mengerti dan mampu menjadi pengawas sekolah yang baik,” Pengawas sekolah bukan suatu pekerjaan yang mudah, sebab  peran mereka yang sangat sentral dalam hal proses peningkatan mutu peningkatan”.

         Lebih lanjut Said Mulyadi mengharapkan melalui pelatihan tersebut para pengawas sekolah mampu menjadi supervisi yang handal untuk meningkatkan kualitas guru yang kemudian akan berimbas ke peningkatan mutu pendidikan Kabupaten Pidie secara keseluruhan yang pada akhirnya dapat meningkatkan mutu pendidikan daerah dan nasional, juga mampu meraih prestasi terbaik di bidang pendidikan. ,”Kita sangat menaruh harapan besar kepada para pengawas sekolah yang akan mengikuti pelatihan ini demi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Pidie kelak dan mampu meraih prestasi terbaik baik tingkat daerah maupun tingkat nasional nantinya”. Demikian harap Sekdakab Pidie.  (adi)

1 komentar: