Categories

Selasa, 22 Januari 2013

Unigha Gelar Pemira Presma Periode 2013-2014

Leave a Comment

Sigli - Dewan Legesatif Mahasiswa (DLM) Universitas Jabal Ghafur Sigli (Unigha) Sigli, menggelar Pemilihian Raya (Pemira) Presiden Mahasiswa (Presma) Unigha, periode 2013-2014. Acara tersebut dilaksanakan di gedung Leuguna komplek kampus Jabal Ghafur, Indra Jaya, Kab.Pidie, Aceh, Sabtu (29/12),  dimulai pukul 09.00-17.00 WIB, dan diikuti oleh ribuan pemilih.

Ketua Panitia, Rayzatul Akmal, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan merupakan pogram mahasiswa Unigha setiap tahunnya yang harus dilaksanakan oleh DLM Unigha, selaku Legeslatif Mahasiswa dan dianggarkan oleh kampus Jabal Ghafur.

“Pemira  ini bertujuan untuk membantu legalitas kampus dimana setiap kampus harus memiliki organisasi kemahasiswaan, salah satunya Pemerintahan Mahasiswa (Pema) atau Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),” jelas mahasiswa Fakultas Teknik tersebut  kepada wartawan saat jumpa persnya di kampusnya.

Rektor Unigha, Prof Bansu Irianto Ansari, kepada wartawan meminta kepada Presma terpilih nanti untuk dapat bekerja sama dengan birokrasi dalam hal memajukan kampus untuk menjadi lebih baik kedepan, dan dia harus menjadi panutan mahasiswa sebagai pemimpin mahasiswa, pintanya. Selain itu dia mengharapkan kepada Presma terpilih jangan ada kepentingan lain dibalik ini selian kepentingan kemajuan kampus.

0 komentar:

Posting Komentar