Minggu, 22 September 2013

Awas Tiruan BBM for Android / IoS di Google Play

4 comments
Download Aplikasi Android BBM asli
BBM for Android / IoS adalah isu yang sedang panas saat ini. Dalam beberapa Minggu ini hampir dari Media Internet, Televisi bahkan Media Cetak gencar dengan Informasi yang satu ini. Saat-saat seperti ini dimanfaatkan oleh orang-orang iseng dengan cara membuat aplikasi abal-abal yang sebenarnya bukan BBM atau hanya sekedar info tentang BBM saja. Disarankan bagi anda yang tergila-gila dengan BBM di android ini jangan sampai salah menginstalnya. Saat posting ini
dikeluarkan BBM belum muncul di Google Play dan bebas di download namun bisa di Download dan di Instal secara manual.

Beberapa hal yang harus diingat oleh pengguna Android, jika anda ingin menginstall langsung saat sudah ada di Google Play maka lihat publisher nya. BBM asli di publish oleh "BBM Limited" dengan alamat email @blackberry.com

Bagi yang ingin mendownload dan menginstalnya secara Manual maka pertama-tama Anda harus "Ceklist" pengaturan "Instal Aplikasi No-Market" di Setting Android.

Download App BBM.apk via Mediafire
Attention!
Daftar Account BlackBerry Messenger disini

sumber : Good Free Download

4 komentar:

  1. Terima kasih informasinya pak. Saat ini banyak sekali malware atau virus yang siap menyusup di perangkat smartphone android kita.

    BalasHapus
  2. Ijin download ya pak. Terima kasih informasi yang bermanfaat ini

    BalasHapus
  3. Salah satu aplikasi pesang singkat paling populer di jagad saat ini. Terima kasih informasinya,.

    BalasHapus
  4. Salam sukses ya, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. beritanya uptudate banget, untung saya sempat berkunjung jdi saya tidak ketinggalan informasi.. terus sukses ya... lihat harga samsung smartphone y dong di sini!
    Samsung Galaxy A8
    Samsung Galaxy A5
    Samsung Galaxy J1 Ace
    Samsung Galaxy J1

    BalasHapus