Jumat, 20 September 2013

Presiden RI buka Pekan Kebudayaan Aceh ( PKA ) ke 6 di Banda Aceh

2 comments

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka pergelaran Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VI di Taman Ratu Safiatuddin Kota Banda Aceh, Jumat (20/9/2013).


Saat membuka PKA, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggunakan pakaian adat kebesaran masyarakat Aceh didampingi sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu di kompleks Taman Ratu Safiatuddin.

Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono juga disambut ribuan pelajar SMA dan SMP yang berdiri di trotoar jalan menuju Taman Ratu Safituddin, tempat pembukaan perhelatan budaya Aceh empat tahunan itu.

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu ikut mendampingi kunjungan kerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Aceh antara lain Menko Kesra Agung Laksono, Menpan dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, Mendikbud M Nuh, Menparekraf Mari Elka Pangestu dan Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Sebelum PKA dibuka, Bupati Aceh Tengah menyerahkan piala bergilir PKA kepada Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Aceh Tengah merupakan juara umum PKA V pada 2009.

PKA merupakan ajang pesta kebudayaan terbesar di Aceh yang diikuti oleh 23 kabupaten dan kota di provinsi berpenduduk sekitar 5 juta jiwa tersebut.

2 komentar:

  1. Salam sukses ya, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. beritanya uptudate banget, untung saya sempat berkunjung jdi saya tidak ketinggalan informasi.. terus sukses ya... lihat harga samsung smartphone y dong di sini!
    Samsung Galaxy A8
    Samsung Galaxy A5
    Samsung Galaxy J1 Ace
    Samsung Galaxy J1

    BalasHapus
  2. Terima kasih diijinkan berkunjung ke web anda, sukses selalu dari hargasamsungsmartphone.com
    Samsung Galaxy Gear
    Samsung Galaxy S
    Samsung Galaxy Note 3 Neo
    Samsung Galaxy pocket

    BalasHapus